Keunggulan Tipe Toko Online Enterprise dari WinMarket

9 Keunggulan Tipe Toko Online Enterprise dari WinMarket

Pilihan tipe toko online enterprise di WinMarket ditujukan untuk Anda yang serius menjalankan bisnis online. Baik perorangan maupun atas nama perusahaan. Di situs ini memang ada 3 pilihan, yaitu basic, premium, dan enterprise. Fasilitas yang paling lengkap baru bisa dinikmati dengan pilihan tipe toko ini. By the way, apa saja sih keunggulannya?

  1. Biaya Bulanannya Murah

Dibandingkan dengan estimasi pendapatan Anda per bulan, biaya untuk menjalankan toko dengan tipe ini kesannya amat murah. Apalagi sudah termasuk bimbingan dari tim. Segala permasalahan teknis akan direspons dengan baik. Demi lancarnya penjualan barang di toko online yang Anda miliki. Memang berapa biayanya? Cuma 99 ribu per bulan.

  1. Sudah Termasuk SSL

SSL atau Secure Socket Layer memang harus ada untuk domain yang disetujui oleh Google. Semacam sertifikasi khusus. Untuk tipe enterprise, penambahan SSL sudah termasuk lisensinya. Jadi tidak perlu khawatir dicoret merah oleh Google sepanjang Anda mengudarakan toko online.

  1. Upload Produk Tidak Terbatas

Berbeda dengan tipe sebelumnya yang masing-masing dibatasi dengan upload 20-200 produk. Tipe ini memang spesial. Dengan makin banyaknya produk yang ditampilkan, maka pembeli di toko Anda pun lebih leluasa memilih. Biar lebih mudah, bikin kategori khusus untuk produk yang senada.

  1. Sudah Termasuk Fitur SEO yang Bagus

Tim dari situs ini terdiri dari praktisi SEO yang sudah teruji hingga bertahun-tahun. Jadi soal optimasi on-site maupun off-site serahkan saja pada tim. Tugas Anda hanya memastikan kalau toko online yang tengah dijalankan lambat laun jadi favorit pembeli dari berbagai kalangan. Tapi tim situs membolehkan Anda kalau mau urus SEO sendiri.

  1. Sudah Termasuk Fitur Data Pelanggan

WinMarket memang tidak main-main dalam memberikan fasilitasnya untuk para pelanggan. Fitur data pelanggan di toko online akan membantu Anda dalam proses rekapitulasi akhir bulan. Tujuannya untuk mengetahui berapa keuntungan atau kerugian tiap bulannya. Sekaligus untuk dijadikan bahan evaluasi agar ke depannya bisa lebih baik lagi.

  1. Tema yang Tersedia Versi Premium

Maksudnya, tema premium yang digratiskan, khusus untuk pembeli layanan pembuatan toko online tipe enterprise. Tema premium itu selalu menekankan pada tampilan yang keren. Bersih. Tidak neko-neko. Istilah gaulnya itu user friendly. Bikin siapa pun betah berlama-lama ketika memasuki toko online milik Anda. Enak itu kalau toko dipasangi Google Ads.

  1. Sudah Termasuk Fitur Laporan Order

Sebaiknya sih kalau memang berniat bangun toko online, wajib aktif 24 jam. Anda bisa sesuaikan jam dengan merekrut rekan untuk menjalankan bisnis ini. Minimal 2 orang. Soalnya potensi membludaknya order-an sangat tinggi kalau pakai tipe toko online ini. Begitu ada order-an, jadi tim yang Anda buat bisa langsung melayani dengan baik.

  1. Adanya Pilihan Banyak Metode Pembayaran

Setiap metode pembayaran tentu harus disesuaikan dengan keadaan Anda. Misalnya Anda hanya memiliki akun rekening bank BRI, maka pilih metode pembayaran khusus transfer bank BRI. Tipe enterprise ini memiliki banyak pilihan metode, misalnya PayPal, ATM BRI, Visa Mastercard, dan lainnya.

  1. Terdapat Fitur Blog maupun Berita

Sebuah toko online hampir wajib memiliki fitur blog atau berita. Fitur ini bisa diisi dengan berbagai informasi yang berkaitan dengan toko online Anda. Bisa pula digunakan sebagai wadah tulisan mengenai promosi yang Anda lakukan. Tempatnya terpisah dari laman utama yang berisi produk-produk di toko.

Cuma dengan 99 ribu Rupiah per bulan, Anda sudah bisa menjual barang di toko online milik sendiri. Cukup murah, kan? Apalagi kalau barang-barang yang ingin Anda jual itu bertipe elektronik. Pasti banyak peminatnya. Toko online made in WinMarket memiliki beban yang sangat ringan. Jadi proses loading-nya pun super cepat dan biasanya disukai para pembeli.