Film Korea Romantis yang Tayang di 2018

Awas Baper! Ini 5 Film Korea Romantis yang Tayang di 2018

Mendengar kata film romantis, apa yang terbayang di benak Anda? Sepasang kekasih yang berpelukan di tengah hujan, atau mereka yang menghadap matahari senja? Ah, itu sih adegan yang klasik. Daripada itu, mending Anda menonton beberapa  film Korea romantis yang tayang di tahun 2018 ini. Tapi awas, ya! Jangan sampai baper! Apa saja sih filmnya?

  1. Be With You

Film romantis pertama dari Korea yang bisa Anda tonton di tahun 2018 ini adalah Be With You. Film yang satu ini juga dikenal dengan judul Now I Am Coming to See You dan merupakan film yang diadaptasi dari sebuah novel Jepang dengan judul Ima, Ai Ni Yukimasu yang ditulis oleh Takuji Ichikawa.

Film ini telah ditayangkan pada tanggal 14 Maret 2018 lalu dan mendapat sambutan yang cukup baik. Film ini menceritakan tentang seorang pria yang bernama Woo Jin yang membesarkan anaknya seorang diri setelah ditinggal mati istrinya. Tapi ternyata, si istri tak benar-benar mati. Istrinya masih hidup dan kembali padanya. Hanya saja, dia lupa ingatan.

  1. Cheese in the Trap

Film yang satu ini juga telah hadir di bioskop Korea pada tanggal 14 Maret 2018 lalu. Film dengan genre romantis ini diadaptasi dari komik Webtoon berjudul yang sama dari karya Soon Ggi. Film yang satu ini menceritakan kisah cinta dari Hang Seol dan Yoo Jung yang keduanya merupakan mahasiswa dari universitas yang sama.

Yoo Jung adalah laki-laki yang tampan, cerdas dan kaya sedangkan Hong Seol adalah sebaiknya. Namun, Hong Seol sama sekali tak tertarik pada pria tersebut. Sampai suatu hari, kisah cinta mereka dimulai kertika Yoo Jung mengajak Hong Seol berkencan dengannya.

  1. Remembering First Love

Film Korea romantis  yang satu ini merupakan film Korea yang mendapat sambutan sangat baik dari para penggemarnya sangat baik sejak keluar awal tahun 2018 lalu. Film ini mencertakan tentang kisah cinta yang tumbuh antara seorang wanita dewasa dengan laki-laki yang jauh lebih muda darinya.

Jalan dari film romantis yang satu ini sungguh mengharu biru dan dipenuhi adegan yang bikin baper. Film yang satu ini disutradarai oleh Goo Beum Seok dan dibintangi sejumlah artis ternama Korea seperti Seo Ye Ji, Kim Jung Hyun, Bae Noo Ri serta Dong Hyun Bae.

  1. Agein, Love Again

Film yang disutradai oleh Han Sang Hee ini mengisahkan seorang pria komposer musik yang kehilangan orang terkasihnya yang meninggal dunia. Oleh karena itu, beliau juga kehilangan kemampuannya dalam menciptakan lagu. Sampai akhirnya dia temukan seorang wanita yang mirip kekasihnya dan punya kemampuan yang sama di bidang musik.

  1. The Princess and the Matcmaker

Film yang dibintang oleh Lee Seunggi dkk ini merupakan film dengan latar kerajaan Korea tempo dulu. Film ini mengisahkan seorang putri yang ingin menemukan pasangan hidupnya sendiri dan menolak dijodohkan. Sang putri kabur dan kerajaan dan bertemu Seo Doo Yoo yang akhirnya menunjukkan jalan pada si putri menemukan jodohnya.

Nah, di antara film Korea romantis di atas, mana yang ingin Anda tonton dalam waktu dekat? Pasti Anda bingung bila disuruh menentukannya, kan? Soalnya, semua film ini dijamin akan bikin Anda terpesona dan bisa jadi baper berhari-hari karenanya. Anda berani menontonnya?