Kalau ngomongin soal game booster,  pasti udah nggak asing lagi buat gamers. Salah satunya ya kamu yang sedang membaca artikel ini. Seperti yang kamu tahu, game booster ini  merupakan software yang diciptakan untuk meningkatkan kinerja harddisk, prosesor, kartu grafis, RAM, dan lain-lain. Otomatis kalau kinerjanya ditingkatkan, juga pasti akan membuat game bisa dimainkan lancar tanpa hambatan.

Software game booster pc ini makin terasa manfaatnya jika kamu gunakan untuk memainkan game tertentu (kelas atas) di komputer yang punya spesifikasi rendah. Menarik kan? Selengkapnya bisa kamu simak aja daftar game booster di bawah ini.

  1. Game Booster Wise

Software ini dirlis 5 tahun lalu, 2014. Diklaim bisa mempercepat performa PC dengan ampuh ketika digunakan main game. Bisa diunduh secara gratis, sudah digunakan jutaan orang, dan support untuk semua jenis game mode multiplayer.

  1. Game Booster Razer

Tidak hanya berperan sebagai produsen perangkat game terkenal, Razer juga maksimal untuk melayani penggunanya, dengan cara meluncurkan software untuk optimasi kinerja game. Ketika menggunakan software ini, berbagai program serta layanan yang tidak dibutuhkan akan ditutup guna mengurangi beban kinerja sistem. Dilengkapi dengan banyak fitur keren, contohnya Driver Updater, Screenshot Gallery, serta FPS Counter.

  1. Geforce Experience

Dikembangkan oleh Nvidia, software ini akan bekerja sangat maksimal untuk perangkat komputer khusus yang memakai GPU Nvidia, tapi juga lumayan stabil untuk AMD. Tidak hanya berfungsi memaksimalkan pengalaman bermain, tapi juga bisa digunakan untuk menjaga dirver komputer agar tetap up to date. Kamu juga bisa menggunakan software ini untuk streaming permainan lewat Nvidia Shield.

  1. Game Booster Iobit

Sebuah aplikasi sederhana bernama Iobit Game Booster mampu membuat performa komputermu lebih cepat, walaupun game yang sedang kamu mainkan termasuk dalam kategori kelas berat. Tidak perlu cara yang rumit untuk mulai menggunakannya, tinggal tekan tombol bertuliskan start boost.

  1. GameFire

Software ini menyediakan bermacam-macam fitur untuk penguat game popular, contohnya adalah aplikasi manager dengan fungsinya untuk mematikan software atau aplikasi yang tidak kamu butuhkan, folder game defragger, bisa menjaga file kamu tetap dekat dengan penyimpanan disk, serta untuk bermacam-macam sistem yang tweak (Windows).

  1. MSI Afterburner

Banyak penggunaka mengklaim jika software ini punya output terbaik dan layak jadi pertimbangan teratas. Bisa membuat tweak di tegangan tinggi, shader clocks, serta core. Selain itu, juga bisa dipakai untuk mengontrol kecepatan pada kipas (dengan slider), dan kerennya lagi bisa untuk memantau data statistik vital kartumu lewat serangkaian gambar grafik. Pas banget nih buat dipakai pas kamu main game dengan resolusi HD berat.

  1. Razer Surround

Software ini dibuat guna memainkan permainan dengan efek 3D surround sound. Sehingga kamu bisa mendengarkan dengan jelas setiap efek suara game, meski kamu hanya menggunakan earphone yang kualitasnya rendah. Software ini dibandrol dengan harga sekitar $19.99, tapi ada kabar baik nih karena kamu bisa dapat gratis sampai tanggal 31 Desember nanti. Mantap kan?

  1. AMD Raptr

Punya kinerja yang mirip dengan software Geforce Experience, perbedaannya terletak pada optimasinya yang lebih terasa untuk komputer yang memakai kartu grafis AMD (lawas atau anyar).

  1. EVGA Precision

Overlocking untuk kartu grafis dari Nvidia? Cobalah untuk menggunakan EVGA, karena kamu akan bisa melakukan tweak lock untuk GPU, tegangan, memory clocks, hingga pengaturan untuk putaran kipas (supaya PCmu tidak terlalu panas saat main game).

  1. ROCCAT Power Grid

Kamu bisa lo mengubah smartphone atau tablet yang kamu pakai untuk main game jadi layar kedua buat komputer. Caranya, ya itu tinggal pakai aja aplikasi open beta ini. Bisa menampilkan serangkai grid yang berisi konten berupa informasi sistem, stream untuk media sosial, kontrol audio, hingga kontrol kustom serta macro.

Gimana, mantap banget kan info yang admin share kali ini? Makanya jangan sampai kamu kelewatan buat memantau perkembangan informasi yang ada di situs ini. Sepakat?

shares