Salah satu kegiatan yang sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia adalah menonton televisi. Memang televisi menjadi sarana hiburan yang paling praktis untuk melepaskan penat setelah bekerja atau hanya sekedar mengisi waktu luang. TV tidak hanya mudah dan murah saja tetapi juga menyediakan beragam pilihan hiburan sehingga kamu tidak akan mudah bosan. Tetapi apakah kamu tahu jika sekarang ini telah tersedianya aplikasi TV Streaming yang memungkinkan kamu bisa menonton di luar rumah?

Dengan adanya aplikasi streaming TV ini meski kamu sedang berada di luar rumah tetapi tidak ingin ketinggalan acara televisi kesayangan, maka kamu cukup mengambil ponsel lalu gunakan aplikasi untuk menonton TV online. Dengan begitu kamu masih bisa menyaksikan acara kesayangan meski hanya menggunakan smartphone. Ada banyak pilihan aplikasi streaming TV yang bisa digunakan untuk ponsel Android kamu.

Berikut dibawah ini rekomendasi 5 aplikasi streaming TV tanpa kuota di Smartphone diantaranya yaitu :

  1. Vidio

Vidio merupakan aplikasi untuk menonton TV di ponsel Android yang bisa dibilang sangat mudah penggunaannya. Sehingga tidak heran ada banyak orang yang telah mengunduh aplikasi ini melalui Play Store. Aplikasi ini menyuguhkan beragam pilihan saluran lokal seperti Trans TV, Indosiar, RCTI, serta saluran lainnya. Setelah mengunduhnya kamu bisa langsung melakukan live streaming untuk menyaksikan acara kesayanganmu.

  1. FRENTV

FRENTV sebuah aplikasi menonton televisi yang dikembangkan oleh Maskulin Tasik DEV. Meski aplikasi ini dibuat oleh putra bangsa tetapi telah mendapat dukungan yang baik dari pengembang. Terbukti dari tersedianya banyak fitur menarik yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi FrenTV ini. Disini kamu tidak hanya dapat menyaksikan beragam saluran lokal saja, tetapi juga akan dimanjakan dengan saluran luar negeri berkualitas HD.

  1. FREE TV

Aplikasi FREE TV ini seperti namanya, dimana kamu bisa menikmatinya secara cuma cuma. Meski gratis, tetapi fitur yang bisa kamu dapatkan tidak main main. Di Free TV bisa ditemukannya lebih dari 100 saluran dari berbagai negara. Karena salurannya telah dikelompokkan berdasarkan negara asalnya sehingga kamu tidak akan kesulitan menemukan saluran TV dari sebuah negara yang diinginkan.

  1. BBC IPLAYER

BBC IPLAYER ini sebuah aplikasi keluaran luar negeri yang wajib dimiliki oleh mereka yang menggemari program BBC. Kamu tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun untuk bisa menikmati fitur fitur dari iPlayer, karena aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis. Dengan memiliki aplikasi ini kamu tidak akan ketinggalan program BBC, serta bisa mendengarkan radio BBC secara streaming. Karena aplikasi ini bisa digunakan secara offline sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan kuota milikmu.

  1. RCTI TV Indonesia

Jika dilihat dari namanya, kemungkinannya kamu akan langsung berpikir disini hanya bisa dilakukan live streaming RCTI saja. Padahal dalam kenyataannya, aplikasi yang dibesut oleh developer MBC lokal ini juga menyuguhkan saluran TV lainnya seperti ANTV, SCTV, MNC, METRO TV, CNN, serta masih banyak yang lainnya. Jadi kamu wajib download RCTI TV Indonesia ini saat ingin sebuah aplikasi saluran TV lokal yang lengkap.

Sekarang dengan hanya bermodalkan HP Android serta kuota saja, kamu sudah bisa menonton dari berbagai saluran TV baik dalam negeri ataupun luar negeri secara mudah dan cepat. Kamu juga tidak akan ketinggalan lagi acara favorit karena bisa menonton acara live ataupun siaran ulangnya dengan mudah.

shares