Aplikasi untuk menyadap WhatsApp sangat mudah dalam pengoperasiannya. Hal itu karena aplikasi-aplikasi tersebut sangat user friendly atau ramah pengguna.

Namun kemudahan tersebut kadang disalahgunakan oleh orang-orang yang hanya sekadar penasaran. Yang artinya, mereka telah melanggar privasi orang lain.

Sebab tidak boleh kita dengan seenak hati mencoba masuk akun WhatsApp milik orang lain. Apalagi jika tidak ada kepentingan yang urgent atau alasan yang sangat kuat.

Untuk itulah penggunaan aplikasi sadap WhatsApp harus tepat dalam pemakaiannya. Seperti untuk mengetahui keberadaan terakhir seseorang hingga membongkar kejahatan maupun perilaku buruk pasangan atau orang terdekat.

Aplikasi untuk Menyadap WhatsApp yang Ramah Pengguna

Mulai untuk berhubungan dengan keluarga saat sedang merantau, menjalin silaturahmi, berbisnis, hingga hanya untuk sekadar mengekspresikan diri. Semua itu bisa anda lakukan hanya dengan menggunakan satu aplikasi, yaitu WhatsApp.

Mungkin ada kalanya kita mencurigai pasangan berselingkuh atau orang terdekat berbuat yang tidak benar. Salah satu cara untuk membuka kebenaran itu dengan mengetahui riwayat pesan pada WhatsApp. Atau dengan kata lain dengan melakukan penyadapan WhatsApp.

Namun bagi anda yang menggunakan WhatsApp untuk hal yang benar, harus waspada dengan aplikasi ini. Karena bisa saja ada orang yang iseng ingin masuk ke akun anda. Langsung saja, mari simak aplikasi-aplikasi tersebut.

WhatsApp Sniffer

Aplikasi ini memiliki fitur yang bisa membaca isi percakapan pribadi. Bahkan proses pengunduhannya tidak memerlukan waktu yang lama.

Apalagi termasuk ke dalam aplikasi yang ramah pengguna sehingga pemula bisa menggunakannya. Untuk mengunduh aplikasi ini, tidak memerlukan root pada HP. Tak heran jika banyak yang menggunakan aplikasi untuk menyadap WhatsApp ini.

Whatsdog

Aplikasi yang ramah pengguna ini memiliki fitur yang sangat canggih. Yang mana anda bisa melakukan login pada dua smartphone sekaligus.

Tampilannya memang terlihat biasa saja, namun banyak memberikan keuntungan bagi penggunanya. Aplikasi ini cukup rentan terdeteksi WhatsApp karena termasuk aplikasi ilegal.

WhatsApp Web Scanner

Ini adalah salah satu aplikasi ramah pengguna yang memiliki kualitas terbaik. Tak heran jika cukup banyak orang yang menggunakan aplikasi ini.

Cara kerjanya hanya dengan membuka aplikasi dan menampilkan barcode. Untuk masuk ke smartphone target, memerlukan pemindaian barcode.

Clone App Messenger

Dengan aplikasi ini, seseorang bisa menggunakan 2 perangkat berbeda untuk masuk ke satu akun WhatsApp. Nantinya juga ada pemberitahuan pesan masuk dan keluar, sehingga akan lebih memudahkan.

Bahkan aplikasi untuk menyadap WhatsApp ini sudah tersedia pada Google Play Store. Penggunaan aplikasi yang ramah pengguna tentu tidak akan menyulitkan.

Smartphonelogs

Mungkin aplikasi ini sudah tidak asing. Pasalnya, bisa berguna untuk mem-backup semua pesan pada WhatsApp. Bahkan juga bisa bekerja secara real time.

Smartphonelogs akan melakukan backup semua riwayat pesan dan panggilan dengan sendirinya. Ramah pengguna dan mudah penggunaannya, tentu bisa menjadi pilihan untuk menyadap WhatsApp.

AirDroid

Memiliki user interface yang ramah sehingga pemula pun bisa menggunakannya. Pengunduhan aplikasi ini juga bisa anda lakukan pada Google Play Store. Sudah banyak sekali orang yang mengunduhnya sehingga cukup terpercaya.

ThetruthSpy

Banyak sekali fitur yang tersemat, kurang lebih terdapat 20 fitur. Memiliki paket standard, premium, dan gold dengan kelebihan masing-masing. Aplikasi yang ramah pengguna ini tersedia pada Google Play Store.

Spyera

Bagi anda pengguna iOS tak perlu khawatir. Sebab, aplikasi ini bisa untuk penggunaan Android dan iOS. Tersemat juga fitur GPS yang berguna untuk melacak keberadaan seseorang. Bahkan juga bisa untuk mendengarkan percakapan telepon.

Itulah beberapa aplikasi untuk menyadap WhatsApp yang sangat ramah pengguna. Intinya, boleh saja menggunakan aplikasi ini, namun harus tepat dan bijaksana dalam penggunaannya.

shares