Dengan melihat perkembangan teknologi saat ini, setiap tahunnya brand-brand HP berlomba-lomba mengeluarkan produk barunya. Bagi yang selalu update dengan perkembangan HP, mungkin setiap peluncuran selalu ingin membelinya. Padahal harga HP dengan spesifikasi bagus juga tidak murah. Ketika penghasilan tidak mencukupi, cara termudah adalah mencari dana pinjaman untuk kredit HP.

Saat Ada Produk HP Keluaran Terbaru Muncul, Tapi Belum Punya Dana Yang Cukup

Setiap tahunnya pasti ada saja brand HP yang mengeluarkan produk terbarunya. Ini membuat siapapun yang mengikuti perkembangan gadget, susah sekali untuk menolak membelinya. Padahal HP dengan spesifikasi tinggi, belum tentu harganya murah. Sementara harga kebutuhan saat ini tidak ada yang murah.

Tidak sedikit orang yang bahkan punya penghasilan per bulan hanya cukup untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Lalu bagaimana bisa jika ingin punya HP baru? Salah satu caranya bisa dengan menabung. Namun, sampai kapan dana bisa mencukupi hanya dengan menabung? Salah-salah dana belum mencukupi, HP yang diinginkan sudah tidak jaman.

Sedihnya lagi, brand HP yang diincar sudah keburu mengeluarkan produk baru lagi dengan harga lebih mahal. Memang sepertinya tidak ada cara lain selain mencari pinjaman dana untuk melakukan kredit HP. Ini cara yang paling cepat agar segera mendapat HP baru sesuai yang diinginkan.

Pinjaman KTA Bisa Jadi Solusi

Faktanya ada beberapa tempat yang menyediakan pinjaman dana untuk kepentingan kredit HP. Namun, akan sangat menyusahkan jika tempat tersebut menyaratkan jaminan atau hal lain yang menyulitkan. Pilihan yang tepat adalah menggunakan KTA. Jenis pinjaman KTA saat ini sangat digemari oleh masyarakat.

Rekomendasi KTA terbaik adalah digibank KTA. Mengapa sebaiknya anda memilih KTA dari digibank by DBS tersebut? Alasanya karena sangat banyak keunggulannya. Selain persyaratannya yang sangat mudah, persetujuan pinjaman yang mampu diberikan juga super cepat.

digibank KTA hanya mensyaratkan pemohon harus punya E-KTP saja. Jangan kaget, persetujuan pinjaman yang mampu mereka berikan bahkan hanya 60 detik saja. Didukung dengan kemudahan pembayaran angsuran pinjaman. Nasabah bisa dengan mudah membayar cicilan dengan cara transfer melalui berbagai jenis bank.

Bagaimana Cara Pengajuan digibank KTA

Selanjutnya pasti ada yang masih kurang paham bagaimana cara pengajuan KTA dari digibank by DBS ini? Misalnya, apa yang belum menjadi nasabah digibank by DBS bisa dengan mudah juga mengajukan KTA? Baik sudah menjadi nasabah maupun belum, keduanya bisa dengan mudah mengajukan pinjaman digibank KTA.

Bagi yang belum menjadi nasabah, silahkan akses websitenya dulu untuk langkah pertama yaitu go.dbs.com/kta. Oleh karena melalui website pengajuan seperti ini bisa dilakukan kapanpun tak terbatas waktu (24 jam) dan dimana saja. Selanjutnya tinggal menunggu persetujuan saja hanya sebentar yaitu 60 detik saja. Teruskan dengan mendownload aplikasi digibank by DBS.

Sampai disini, anda hanya tinggal menunggu agen digibank untuk melakukan verifikasi biometric. Terakhir, pinjaman KTA siap dicairkan hanya beberapa menit saja yang secara otomatis akan masuk ke rekening digibank by DBS. Bagi yang sudah menjadi nasabah tentunya dengan proses yang lebih mudah lagi.

Tinggal buka kemudian masuk saja ke Aplikasi digibank by DBS. Pada menu utama, silahkan pilih Personal loan. Selanjutnya tinggal isi saja data diri selengkap mungkin, jangan sampai ada yang terlewat atau salah isi supaya proses bisa lebih cepat. Kemudian tinggal tunggu persetujuan dikonfirmasi hanya 60 detik saja.

Selama menunggu, bisa sambil memilih tenor serta limit pinjaman yang diinginkan. Setelah itu konfirmasi persetujuan pinjaman akan dikirim, dan dana pinjaman bisa langsung cair hingga Rp 80 Juta. Anda dapat langsung menggunakan dana tersebut untuk melakukan kredit HP.

Dengan kemudahan tersebut, maka sebaiknya anda segera coba digibank KTA ini. Selain mudah dan cepat, KTA dari digibank by DBS ini juga banyak keunggulannya. Punya HP baru tidak menjadi impian belaka.

shares