Saat ini bermain mobile game di Smartphone sudah sangat digandrungi oleh para gamers. Begitupun dengan hadirnya Mobile legends. Dari banyaknya Game yang ada Mobile legend adalah game yang banyak diminati, bahkan sakin banyak peminatnya pihak perusahaan pengembangpun mengeluarkan hero khusus dari Indonesia yaitu Gatot kaca. Oh iya mobile legends sendiri merupakan salah satu game mobile dengan genre battle arena, yang memungkinkan kita untuk memainkan berbagai macam hero dan mempertahankan wilayah dari serangan hero musuh. Permainan ini sebenarnya mengadopsi dari permainan Dota. Untuk mulai bermain Mobile Legends pastinya kita diharuskan melewati tahapan, seperti tutorial yang memberikan kita info serta cara untuk bermain mobile legends. Namun untuk seseorang yang sudah terbiasa bermain mobile legends ada juga cara login mobile legends tanpa level 8.

Khusus untuk anda yang merupakan player mobile legends yang sering menggonta ganti atau mereset smartphone. Dipastikan anda akan kewalahan karena harus menaikan level terlebih dahulu yaitu pada level 8, yang cukup membutuhkan waktu yang lama. Pasalnya pada game mobile legends ini tidak tersedia fiture login mobile legends ketika awal awal masuk pada menu utamanya. Hal seperti ini masih belum bosa diperbaiki hampi beberapa tahun. Sangat disayangkan padahal tombol log in sangatlah dibutuhkan bagi anda yang keseringan ganti HP. Tombol login hanya ada pada pernagkat yang memiliki layar besar, seperti tablet. Ada beberapa langkah dibawah ini supayta anda bisa bermain mobile legends tanpa harus melewati mode tutorial.

Yang pertama sebelum masuk ke moder tutorial, pada menu pembuatan karakter. Pastikan anda belum menekan tombol OK. Dan belum masuk ke mode tutoriall. Karena jika sudah terlanjur anda tidak akan bisa kembali pada pembauatan karakter walaupun berudaha untuk install ulang maupun Clear Cache beserta data. Namun jika sudah terlanjut bisa lanjut pada cara kedua.

Yang kedua membuka mobile legends lalu kemudian ketuk berulang kali dengan secepat mungkin. Pada bagian ujung loading. Jika mendapatak kegagalan tutup game nya. anda bisa mencoba berulanhg kali sampai berhasil dilakukan hingga tombol login muncul.

Jika terlanjur sudah masuk pada mode tutorial anda bisa mengikuti alur sampai ke level 3 saja, setelah level 3 nanti ada perintanh untuk matchmaking classic. Ketuk saja ikon tombol clasic kemudaian tutup kembali dengan menekan tanda silang (X) dibagian pojok atas, supaya anda tidak masuk pada mode match atau pertndingan. Nah setelah krtuk ikon profil kemudian masuk pada pengaturan akun dan ketuk tombol masuk akun yang sudah ada, andapun sekaran sudah bisa mengganti akun mobile legends.

Cara ini bisa membantu anda juga untuk yang ingin mempunyai akun lebih dari satu, Karena dalam strategy mobile legends kebanyakan Pro player memiliki banyak akun untuk berlatih hero ataupun merasakan hero lain. Agar win rater akun utamanya tidak turunr. Tentunya dnegan membuat akun barui juga ingin membuka atau login serta ganti akun lama dan sangat membantu sekali. Karena menggunta gati akun mobile legends keluar masuk menjadi rutinitas para penggila game mobile legends maka Cara ganti akyn tanpa harus melewati tutorial sampai level 8 diatas bisa sangat membantu anda dalam memberikan keseruan bermain, juga berlatih agar bisa menggunakan banyak hero. Demikian artikel ini ditulis, semoga bisa membantu!

shares