Bagi anda yang baru saja memiliki rumah baru, memilih toko mebel minimalis terpercaya bisa menjadi keuntungan yang besar. Rumah baru membutuhkan beragam furniture untuk menunjang aktifitas di dalam rumah. Mulai dari kursi, jendela, pintu, tempat tidur hingga rak dan laci.

Anda bisa memilih toko mebel online maupun offline. Jika anda ingin membeli di toko mebel online maka anda harus memilih toko terpercaya. Adapun ciri-ciri toko terpercaya di antaranya mendapatkan ulasan positif dari banyak pelanggan, mudah dihubungi dan responsive.

Tempat penyimpanan seperti lemari dan rak menjadi salah satu produksi mebel yang sangat penting di dalam rumah. Tempat penyimpanan seperti lemari digunakan untuk menyimpan baju dan barang-barang lainnya.

Keberadaan rak sepatu juga sangat penting, apalagi bagi anda yang gemar mengoleksi sepatu. Ada banyak sekali model sepatu yang bisa dipilih. Agar tidak menyesal dikemudian hari, berikut ini adalah poin penting yang harus anda ketahui dalam memilih rak sepatu :

  • Pilih rak sepatu yang stabil

Rak sepatu bisa diletakkan di mana saja, bisa di depan rumah, di belakang rumah atau di depan pintu masuk. Keberadaan rak sepatu yang sangat penting ini maka anda harus mendapatkan rak sepatu yang stabil, tidak mudah roboh dan patah.

  1. Pilih rak sepatu yang memiliki tinggi disesuaikan dengan standar sepatu

Pilihlah rak sepatu yang memiliki tinggi disesuaikan dengan tinggi sepatu yang akan disimpan. Karena ada banyak sepatu tinggi yang membutuhkan rak cukup tinggi. Seperti sepatu boot, sepatu hak tinggi dan lainnya.

  • Pilih rak sepatu yang memiliki aliran udara yang baik

Ketika akan memilih rak sepatu anda juga harus memperhatikan aliran udara di dalamnya. Jika tidak ada aliran udara di dalam rak sepatu maka akan mengakibatkan sepatu berbau. Sepatu mudah berjamur dan mudah rusak.

  • Pilih rak sepatu yang mudah digunakan

Ada banyak sekali jenis rak sepatu yang bisa kita pilih, di antaranya dibutuhkan merakit dan membentuknya terlebih dahulu. Pilihlah rak sepatu yang mudah dirakit dan dibentuk.

Ada banyak sekali jenis-jenis rak sepatu yang bisa dipilih, di antaranya adalah :

  • Rak sepatu gantung

Banyak orang yang memilih rak sepatu gantung, karena lebih simple dan harganya sangat terjangkau. Dengan memilih rak gantung maka sepatu bisa tersimpan dengan rapi tanpa membutuhkan ruang yang banyak. Untuk harga rak sepatu gantung kurang lebih Rp 50.000.

  • Rak sepatu susun

Rak sepatu susun juga sering dipilih masyarakat karena lebih mudah untuk digunakan. Dengan memilih rak susun maka sepatu akan lebih rapi dan menarik. Tinggi rak susun kurang lebih 120 cm.

  • Rak sepatu unik

Rak sepatu unik bisa anda dapatkan dengan mudah di toko furniture atau membeli langsung di toko mebel. Bentuknya bermacam-macam salah satunya adalah memiliki tongkat atau penyangga di bagian tengah, kemudian memiliki tempat yang digunakan untuk menyimpan sepatu.

  • Rak sepatu lemari

Yaitu rak sepatu yang berbentuk lemari. Rak ini cocok untuk anda yang ingin menyimpan sepatu agar terlihat lebih rapi dan terhindar dari debu. Rak jenis ini juga sangat kokoh dan mampu menampung banyak sepatu.

  • Rak sepatu model laci

Rak ini juga bisa dijadikan pilihan untuk penyimpanan sepatu yang cukup unik dan rapi.

Dan masih banyak lagi model-model rak sepatu lainnya yang bisa dipilih. Untuk mendapatkan rak sepatu pilihan anda bisa membeli atau membuat sendiri di toko mebel minimalis.

shares