Pada masa new normal seperti ini memang menjadi waktu yang tepat untuk mengatasi segala macam masalah kulit yang sering terjadi karena berbagai hal pada saat karantina mandiri. Stres, pola hidup tidak sehat, pola tidur yang berantakan, dan lain sebagainya membuat kondisi kulit semakin tidak menentu.

Anda bisa memeriksakan atau mengatasinya dengan mengunjungi atau menggunakan pelayanan dari klinik spesialis kulit. Salah satu klinik kulit yang terbaik dan bisa Anda pilih adalah Klinik ERHA yang sudah berdiri sejak 1999. Klinik ERHA telah berdedikasi untuk merawat segala jenis kulit dan telah terbukti terpercaya dengan hi-tech treatment dan rangkaian produk yang teruji secara klinis.

Akan tetapi, apa saja permasalahan kulit yang bisa diatasi oleh Klinik ERHA? Jawabannya adalah hampir semua masalah kulit dari dari ujung kepala hingga ujung kaki semuanya bisa teratasi dengan mengikuti berbagai perawatan dan menggunakan rangkaian produknya. Anda bisa memilih perawatan untuk menghilangkan lemak tubuh dengan Fat Away Mesotherapy atau Skin Treatment by CO2 Laser untuk menghilangkan bekas luka. Berikut beberapa masalah kulit yang bisa diatasi dengan datang ke klinik spesialis di bidang kulit.

Kulit Wajah

Pertama, Anda bisa memeriksakan masalah kulit wajah Anda yang sering kali bermasalah jika terjadi kerusakan pada wajah. Jika Anda memiliki masalah pada kulit wajah, maka tentu akan sangat terlihat dan bisa saja menurunkan kepercayaan diri seseorang. Oleh karena itu, Anda bisa melakukan konsultasi atau perawatan di klinik spesialis di bidang kulit untuk memperbaiki kondisi kulit wajah.

Masalah pada kulit wajah itu bisa meliputi jerawat, tanda penuaan, kulit kusam, sensitif dan yang lainnya. Di ERHA, Anda bisa memilih berbagai macam treatment program, seperti ERHA anti-acne program untuk mengatasi masalah jerawat, ERHA Brightening program untuk mencerahkan kulit, dan ERHA anti-aging program untuk menyamarkan tanda penuaan.

Bibir dan Leher

Tidak hanya kulit wajah saja, bibir dan leher sering kali mengalami masalah juga karena berbagi hal. Misalnya bibir yang sering kali mengalami pecah-pecah. Begitu juga dengan leher yang terkadang muncul garis-garis halus yang mengganggu.

Anda bisa menggunakan produk dari ERHA yang akan membantu mengatasi hal tersebut. Untuk bibir, Anda direkomendasikan menggunakan Erha21 DF Eternalips yang efektif mengatasi masalah bibir kering yang dilengkapi dengan kandungan SPF 25/PA++. Untuk leher, Erha21 DF New Improved Formula Neck Cream untuk merawat kulit area leher Anda.

 

Kulit Kaki

Kulit kaki juga menjadi salah satu masalah yang besar. Biasanya terjadi kulit kaki yang pecah-pecah, penebalan kulit di bagian tertentu, dan lain sebagainya. Hal ini bisa membuat tidak nyaman. Oleh karena itu, dengan penanganan khusus masalah kulit kaki Anda akan segera teratasi.

Anda bisa menggunakan produk dari ERHA untuk mencegah masalah pada kulit kaki, salah satunya ialah Erhalogy Pro Callus Gel yang bisa melembapkan kulit dan membantu mengatasi tumit yang kasar dan kering.

Erhalogy Pro Callus Gel

Itu tadi beberapa masalah kulit yang bisa Anda bawa ke Klinik yang spesialis kulit. Anda akan bertemu dengan beberapa dokter spesialis kulit sehingga masalah yang Anda alami bisa teratasi dengan sangat baik. Semua masalah kulit akan diatasi baik menggunakan produk atau melakukan treatment yang tepat.

Salah satu klinik spesialis kulit yang bisa Anda kunjungi adalah Klinik ERHA karena di masa new normal ini ERHA melakukan inovasi pelayanan dengan menerapkan safety clinic procedure yang ketat, seperti penerapan physical distancing, sterilisasi setiap 30 menit, pengecekan suhu, serta penyemprotan disinfektan secara rutin. Bagi para dokter dan staff yang bertugas diharuskan menggunakan APD dan mengikuti rapid test setiap dua minggu sekali untuk menjaga kesehatan bersama.

Mari rawat kulit Anda agar selalu sehat dan terawat dengan mengunjungi Klinik ERHA. Untuk info lebih lanjut, Anda bisa mengakses bit.ly/startnewme.

shares