Anda tertarik ingin membeli Albothyl untuk mengatasi masalah keputihan? Lalu berapa harga Albothyl terbaru? Keputihan merupakan kondisi dimana terdapat cairan atau lendir yang keluar dari vagina. Keputihan memang merupakan cara alami tubuh guna menjaga kelembapan dan kebersihan organ kewanitaan.

Namun ada pula keputihan tidak normal yang disebabkan oleh kelainan atau infeksi pada organ kewanitaan. Karena itulah Anda mungkin memerlukan cairan antiseptik untuk membantu mengurangi keputihan dan menjaga kebersihan organ kewanitaan. Salah satu cairan antiseptik yang banyak digunakan adalah Albothyl.

Apa itu Albothyl?

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Albothyl merupakan cairan antiseptik yang dapat mengurangi keluhan pada organ kewanitaan seperti keputihan dan pruritus atau gatal-gatal.

Albothyl memiliki kandungan bahan aktif Policresulen, yang dapat membantu mengatasi peradangan pada leher rahim dan juga vagina. Selain itu, Policresulen juga dapat membantu menciutkan selaput lendir serta menghentikan pendarahan. Kandungan Poliscerulen pada Albothyl diyakini dapat mempertahankan pH asam di vagina dan juga membunuh bakteri serta jamur penyebab infeksi vagina seperti Trichomonas.

Apa Manfaat Albothyl?

Secara umum manfaat Albothy digunakan untuk mencegah infeksi dan juga peradangan pada vagina. Selain mengatasi keputihan, cairan antiseptik yang satu ini juga dapat membantu menjaga kebersihan area kewanitaan serta dapat digunakan untuk mengatasi luka pada kulit.

Berapa Harga Albothyl?

Albothyl hadir dengan 4 jenis produk yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan, mulai dari Albothyl Concentrate 5 ML, Albothyl Concentrate 10 ML, Albothyl Concentrate 30 ML, dan Albothyl Gel 50 GR. Berikut harga Albothyl terbaru.

  • Albothyl Concentrate 5 ML : Rp 42.024
  • Albothyl Concentrate 10 ML : Rp 84.470
  • Albothyl Concentrate 30 ML : Rp 144.750
  • Albothyl Gel 50 GR : Rp 63.000 – Rp 120.000

Berapa Dosis Albothyl?

Albothyl hadir dalam bentuk cairan konsentrat dan juga gel. Untuk penggunaan Albothyl cair harus dilarutkan dengan air terlebih dahulu, sedangkan untuk gel hanya perlu mengoleskan ke kain kasa dan dilekatkan pada bagian yang sakit.

  • Dosis Albothyl Concentrate untuk Mengatasi Luka

Larutkan 1 tetes Albothyl Concentrate ke dalam 5 tetes air matang, dengan perbandingan 1:5. Setelah itu teteskan pada kapas, lalu usapkan pada luka. Tekan perlahan kapas selama kurang lebih 1/2 hingga 1 menit.

  • Dosis Albothyl Concentrate untuk Mencuci Luka

Larutkan 10 tetes Albothyl Concentrate ke dalam satu gelas (200 ml) larutan infus NaCl 0,9% (Normal Saline / NS). Usapkan larutan tersebut ke luka secara perlahan.

  • Dosis Albothyl Concentrate untuk Mengatasi Keputihan, Membersihkan Organ Intim Wanita dan Pria

Larutkan 10 hingga 15 tetes Albothyl Concentrate ke dalam satu gelas air (200 ml) atau 1/4 gayung. Setelah itu gunakan handuk kecil yang sudah dibasahi larutan tersebut, atau langsung basuhkan larutan untuk membersihkan organ intim wanita ataupun pria. Bilas kembali dengan sisa cairan.

  • Dosis Albothyl Concentrate untuk Mengatasi Ruam Popok

Larutkan 5 tetes Albothyl Concentrate ke dalam 30 ml air matang atau air bersih. Basahi kapas dengan larutan tersebut dan usapkan secara perlahan pada area kulit yang iritasi.

Dimana Membeli Albothyl?

Apotek online kini tak hanya menjadi pilihan alternatif, namun telah menjadi pilihan utama ketika akan membeli persediaan obat-obatan di rumah. Apotek online yang menyediakan obat terlengkap dengan pelayanan terbaik adalah HDmall.

HDmall hadir dengan ratusan produk obat-obatan berkualitas tinggi, dengan kemudahan berbelanja obat dimanapun tanpa membuang waktu Anda. Anda hanya perlu memesan obat melalui aplikasi ataupun website HDmall, dan obat pun akan dikirimkan langsung ke rumah Anda.

Demikianlah ulasan lengkap mengenai Albothyl beserta harga Albothyl terbaru. Semoga bermanfaat.

shares