Ibu hamil harus memenuhi kebutuhan nutrisi, bukan hanya untuk diri sendiri, tapi bumil juga untuk janin yang ada di dalam kandungannya. Asupan nutrisi bisa diperoleh dari mana saja, salah satunya adalah susu Prenagen Mommy UHT yang baik bagi ibu hamil.

Pentingnya Nutrisi untuk Ibu Hamil

Makanan dan minuman yang dikonsumsi oleh ibu hamil tidak hanya untuk memenuhi kebutuhannya sendiri, tapi juga memenuhi kebutuhan janin di dalam kandungan. Setipa trimester, terdapat perkembangan dan pertumbuhan dari organ janin sehingga Anda harus memastikan bahwa janin mendapatkan nutrisi yang baik dan lengkap.

Janin yang mengalami kekurangan nutrisi bisa saja mengganggu perkembangan asalah satu atau beberapa organnya. Misalnya saja pada perkembangan alat gerak janin dan Anda tidak memenuhi nutrisinya dengan baik, bisa jadi bentuk atau fungsi alat gerak anak Anda akan terganggu.

Asupan Gizi untuk Ibu Hamil

Penting bagi ibu hamil untuk memenuhi semua asupan gizi bagi janin. Untuk memberikan nutrisi pada janin dalam kandungan, maka asupan gizi tersebut harus dikonsumsi oleh ibu dan nantinya nutrisi atau gizi tersebut akan diterima oleh janin.

Beberapa nutrisi penting yang dibutuhkan oleh ibu hamil dan janinnya adalah protein, karbohidrat, kalsium, folat, zat besi, vitamin A, vitamin B6, vitamin B12, vitamin C dan vitamin D. Nutrisi ini harus terpenuhi dengan lengkap agar anak Anda nantinya dapat lahir dengan sehat, lancar dan lengkap.

Kandungan Prenagen UHT

Seperti yang telah dijelaskan bahwa, ibu hamil membutuhkan asupan gizi dan nutrisi yang cukup baik agar tumbuh kembang janin bisa berjalan secara optimal dan kesehatan ibu terjamin. Itulah mengapa prenagen sangat cocok bagi Anda yang sedang hamil karena dapat memenuhi kebutuhan nutrisi.

Beberapa kandungan yang ada di dalam susu Prenagen Mommy UHT antara lain kalsium, asam folat, vitamin D, protein, fosfor, mikroenkapsulasi zat besi, magnesium, insulin, serta omega 3 dan 6. Selain itu, susu ini mengandung sedikit gula dan garam sehingga aman untuk kesehatan sang ibu dan juga janin di dalamnya.

Varian Prenagen Mommy UHT

Prenagen mengetahui benar bahwa selera setiap ibu hamil berbeda-beda sehingga banyak varian rasa yang disediakan. Khusus untuk prenagen UHT ini, Anda bisa memilih rasa Berrylove dan Cokelat. Untuk jenis UHT ini, prenagen hanya menyediakan satu varian ukuran, yaitu 200 ml.

Varian ini membuat Anda bisa memilih sendiri rasa dari susu sesuai dengan selera. Dengan demikian, Anda dapat meminumnya dengan senang hati dan asupan gizi buah hati pun terpenuhi.

Prenagen Mommy UHT memang baik untuk ibu hamil karena susu ini mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan ibu hamil dan juga janin di dalam kandungannya. Untuk bisa membeli susu khusus ibu hamil, kunjungi saja orami.co.id. Anda juga akan menemukan informasi menarik lainnya.

shares