Saat ini, kaos polos menjadi salah satu tren fashion yang berkembang cukup signifikan. Seolah menjadi tren baru, banyak masyarakat yang bangga mengenakan kaos polos untuk beragam aktivitas mereka. Terlebih, saat ini cukup banyak pula grosir kaos polos yang menyediakan aneka produk kaos polos untuk dipilih.

Adanya banyak pilihan kaos polos tentu saja akan membuat kamu lebih leluasa untuk memilih mana produk kaos polos yang sesuai dengan keinginan. Nah, dalam hal ini, untuk membantu kamu menemukan kaos polos sesuai keinginan, ada beberapa pertimbangan yang harus dilakukan. Salah satunya adalah memilih kaos polos dengan bahan yang tepat.

Beragam Jenis Bahan Kaos Polos

Berbincang tentang bahan dari kaos polos tersebut, maka ada beragam jenis bahan yang tersedia dan bisa kamu jadikan opsi terbaik. Nah, dengan memilih bahan yang tepat, maka kamu juga akan bisa menemukan produk kaos polos yang berkualitas.

Adapun beberapa bahan yang bisa dijadikan pertimbangan untuk membeli kaos polos ini adalah sebagai berikut:

  • Katun combed

Salah satu bahan yang cukup sering dijadikan opsi terbaik saat memilih kaos polos adalah katun combed. Bisa dikatakan jika salah satu jenis katun ini memang sangat digemari oleh masyarakat karena kualitasnya.

Ya, katun combed memang termasuk salah satu bahan kaos polos yang berkualitas. Bahan yang satu ini bisa diandalkan karena memiliki permukaan yang cenderung kuat dan tidak mudah sobek. Selain itu, katun combed juga sangat baik menyerap keringat dan cenderung ringan jika dikenakan.

  • Katun carded

Bahan lain yang cukup sering digunakan untuk membuat produk kaos polos adalah katun carded. Carded memang termasuk salah satu jenis kain katun yang cukup sering digunakan untuk membuat produk kaos polos. Hanya saja, jika dibandingkan dengan katun combed, maka lebih halus katun combed.

Apa yang menarik dari katun carded adalah harganya yang cenderung lebih terjangkau dibandingkan dengan harga dari katun combed sebelumnya. Selain itu, ada cukup banyak variasi dari bahan kaos polos ini yang bisa disesuaikan dengan kualitas yang diinginkan.

  • Polyester

PE atau polyester juga menjadi salah satu bahan yang cukup sering digunakan untuk membuat produk kaos polos. Bahan ini terbuat dari serat sintesis yang membuatnya cukup panas pada saat dikenakan. Karakteristik lain dari bahan ini adalah tekstur yang lebih kasar dan lebih tipis dibandingkan dua jenis bahan kaos polos sebelumnya.

Bisa dikatakan bahwa PE adalah pilihan alternative dari bahan kaos polos, terutama untuk kamu yang mencari kaos polos dengan harga murah. Namun, perlu digarisbawahi bahwa bahan yang satu ini tidak terlalu nyaman, terutama saat dikenakan di bawah terik matahari.

Beberapa bahan di atas bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin membeli kaos polos. Nah, pertimbangkan bahan tersebut dan sesuaikan pilihan saat membeli produk grosir kaos polos.

shares